Civitas Akademika Prodi SAA Hadiri Buka Puasa Bersama di STFT INTIM Makassar.

  • 02 April 2024
  • 11:25 WITA
  • Administrator
  • Berita

Rombongan mahasiwa, alumni serta dosen Prodi Studi Agama-Agama UIN Alauddin Makassar turut serta dalam menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologia Indonesia Timur Makassar.

Acara buka puasa serta silaturrahmi dengan tema, Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Sahabat STFT INTIM Makassar, bertempat di Kapel Kebangkitan STFT Intim Makassar dan dihadiri oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Kampus STFT, perwakilan kampus, wakil-wakil lembaga serta para undangan lainnya.

Prodi Studi Agama-Agama sendiri telah sangat lama menjalin hubungan yang spesial dengan STFT INTIM Makassar. Selain kunjungan, beberapa dosen Prodi SAA juga menjadi pengajar di STFT Intim. Sebaliknya, dosen STFT Intim pun menjadi pengajar di Prodi SAA UIN Alauddin Makassar.

Dalam kesempatan ini, dosen Prodi SAA,  Dr. Nurman Said, M.A didaulat untuk memberikan ceramah sekaligus juga membacakan doa. Dr. Nurman Said merupakan salah satu dosen prodi SAA yang semester ini juga mengajar di STFT Intim.

Dalam paparannya, Dr. Nurman Said, M.A menyebutkan bahwa Ramadan itu bulan istimewa. “Salah satu keistimewaanya adalah yang kita rasakan sekarang ini. Dengan Ramadhan, kita bisa berkumpul bersama, bisa menjalin tali kasih silaturahmi bersama-sama.” Ujarnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar, Syahrir Karim, Ph.D, Kaprodi Studi Agama-Agama, Muhammad Ridha, M.A, Guru Besar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Prof. Dr. Qasim Mathar, M.Ag serta dosen Prodi SAA, Wahyuddin Halim, Ph.D.