Dekan FUFP Lantik Kaprodi SAA UIN Alauddin yang Baru

  • 05 Februari 2024
  • 09:52 WITA
  • Administrator
  • Berita

Bertempat di Lecture Theater Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar, Dekan FUFP,  Prof. Dr. Muhaemin, M.Th.I, M.Ed  melantik Kaprodi Studi Agama-Agama yang baru, Muhammad Ridha, M.A.

Muhammad Ridha dilantik menggantikan Kaprodi sebelumnya, Syamsul Arif Galib, M.A yang melanjutkan studinya di Faculty of Art, School of Social Science, Macquarie University, Australia.

Pelantikan ini dihadiri oleh para Wakil Dekan sejajaran di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar beserta Kaprodi dan Sekprodi dari Prodi Prodi lainnya di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar.

Pelantikan ini disambut baik oleh civitas akademika Prodi SAA. Dr. Indo Santalia, M.Ag, salah seorang dosen senior yang juga pernah menjabat sebagai Sekprodi SAA mengucapkan selamat atas pelantikan kaprodi SAA yang baru. Dirinya berharap bahwa SAA dapat semakin eksis di masa yang akan datang.

Kaprodi SAA yang baru berharap dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dengan jujur dan penuh tanggung jawab. Pelantikan ini juga disambut baik oleh Kaprodi sebelumnya yang berharap bahwa SAA tetap dapat menjadi lokomotif gerakan perjumpaan iman di Makassar.